Breaking News:

Lampung Tengah

Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad Bagikan Sembako di Anak Tuha Lampung Tengah

Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah membagikan 150 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kecamatan Anak Tuha.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad santuni masyarakat di Kecamatan Anak Tuha. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah membagikan 150 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kecamatan Anak Tuha.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad mengatakan, tak bisa dipungkiri akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Untuk itu, pihaknya akan terus berupaya memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat, khusunya kaum dhuafa, anak yatim dan para lanjut usia (Lansia).

"Bantuan 150 paket sembako ini kami serahkan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di Kecamatan Anak Tuha," kata Mardiana Musa Ahmad, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga: Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Ajak Warga Berdayakan Lahan Bercocok Tanam

Mardiana mengatakan, kegiatan serupa agar tetap dilakukan melalui PKK di tingkat kecamatan hingga kampung, sehingga keberadaan PKK dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada pengurus PKK di tingkat kecamatan hingga kampung, sehingga kegiatan amal ini benar-benar dapat meringankan sesama," jelasnya.

Tak hanya itu, Mardiana juga berterima kasih kepada para donatur dan juga Baznas Lampung Tengah, terutama dalam penyaluran bantuan yang selama ini berjalan dengan baik.

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Anak Tuha, Mardiana Musa Ahmad juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar tak henti-hentinya menaati peraturan pemerintah, terutama terkait protokol kesehatan.

"Saya selalu mengingatkan supaya kita selalu mengenakan masker, menjaga jara, mencuci tangan, serta taati peraturan yang sudah ada, tujuannya agar daerah kita ini cepat keluar dari pandemi Covid-19," imbuhnya. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved