Breaking News:

Pringsewu

PSMTI Pringsewu Lampung Gulirkan 2,5 Ton Beras Bantu Warga Terdampak Covid-19

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu menggulirkan bantuan beras bagi warga terdampak Covid-19.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: soni
dokumentasi
PSMTI Pringsewu menyerahkan¬† bantuan beras untuk warga terdampak Covid-19 melalui Polres Pringsewu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu menggulirkan bantuan beras bagi warga terdampak Covid-19.

Bantuan yang digulirkan melalui Polres Pringsewu itu mencapai 2.500 kilogram, atau 2,5 ton beras.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Ketua PSMTI Pringsewu Andi Roberto dan diterima Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Senin, 23 Agustus 2021 di halaman Mapolres Pringsewu.

Andi Roberto yang akrab disapa Haucun mengatakan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk partisipasi PSMTI dalam meringankan beban warga terdampak Covid-19.

"Bantuan sosial ini kami serahkan melalui Polres Pringsewu, karena kami percaya bahwa Polri akan menyalurkan secara tepat" tuturnya.

Houcun berharap bantuan sosial dari PSMTI Pringsewu ini dapat meringankan beban sesama ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Pringsewu  AKBP Hamid Andri Soemantri mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi PSMTI Pringsewu atas partisipasinya dalam penanganan Covid-19.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi PSMTI atas bantuan yang telah diberikan dan kepercayaannya terhadap Polri" ucapnya disela penerimaan bantuan

Baca juga: PSMTI Bandar Lampung Donor Darah di Perum Villa Citra 2

Hamid menuturkan, bantuan sosial tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

"Bantuan sosial akan langsung kami salurkan kepada masyarakat melalui peran para bhabinkamtibmas. Dan kami pastikan  bantuan akan tepat sasaran" tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik Budiawan Cahyono )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved