Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, Vasham Japfa Group Butuh IT Operation

Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, Vasham Japfa Group sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai IT Operation.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Simak informasi lowongan kerja Lampung, Vasham Japfa Group sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai IT Operation. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, Vasham Japfa Group sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai IT Operation.

Dilansir jobtreet.co.id, Vasham Japfa Group Jaya saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi IT Operation untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

Vasham sendiri merupakan perusahaan agrikultur terpadu dan merupakan anak perusahaan dari PT Japfa Comfeed Tbk (Japfa Group).

Japfa Group adalah perusahaan agri-food industri pan-Asia terkemuka yang didedikasikan untuk memberi makan Asia yang sedang berkembang dengan protein esensial dan berkantor pusat di Singapura.

Saat ini, Japfa Group mempekerjakan lebih dari 32.000 orang di seluruh jaringan terpadu fasilitas pertanian, pemrosesan dan distribusi modern di Indonesia, Cina, Vietnam, India, dan Myanmar.

Japfa Group mengkhususkan diri dalam memproduksi susu berkualitas, bahan pokok protein (unggas, daging sapi, babi & budidaya) dan makanan kemasan yang menyehatkan jutaan orang.

Vasham adalah anak perdagangan Japfa yang mengubah cara kita berpikir tentang agribisnis yang sedang membangun solusi keuangan dan operasional yang digunakan para pemain industri setiap hari.

Di antaranya, menjembatani akses ke pasar keuangan, memberikan pendidikan tentang praktik terbaik, atau perdagangan dengan harga yang wajar, Vasham menjadi bagian dari setiap rantai nilai. 

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Aneka Sumberbumi Jaya Butuh Manajer Keuangan

Saat ini, Vasham Japfa Group sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahaan mengembangkan bisnisnya.

Jika berminat daftarkan segera diri anda, karena Vasham Japfa Group kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai IT Operation.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved