Breaking News:

Advertorial

PT Pegadaian Lampung Beri Apresiasi Nakes di Momen HUT RI Ke-76

PT Pegadaian Lampung beri apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) dalam 'Kasih Pegadaian untuk Pahlawan Manusia' di momen HUT ke-76 RI.

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah
Vice President Area Lampung Tun Imanuddin (tengah) bersama nakes penerima tanda kasih. PT Pegadaian Lampung Beri Apresiasi Nakes di Momen HUT RI Ke-76. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Pegadaian Lampung beri apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) dalam 'Kasih Pegadaian untuk Pahlawan Manusia' di momen HUT ke-76 RI Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Rabu (25/8/2021).

Vice President Area Lampung Tun Imanuddin mengatakan, kegiatan pemberian apresiasi ini diadakan serentak di 62 lokasi di Indonesia, termasuk di Bandar Lampung.

"Ada 1.030 tanda kasih Pegadaian yang kami salurkan. Mungkin ini tidak seberapa dibandingkan perjuangan Bapak atau Ibu semuanya dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan, dengan pekerjaan yang sangat beresiko," ujar Tun Imanuddin di Aula Pegadaian Cabang Teluk Betung, Rabu (25/8/2021).

Perjuangan yang tidak mudah dari para tenaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, terusnya, yang mendasari PT Pegadaian untuk turut peduli kepada pahlawan kemanusiaan yang sudah berjuang di garda terdepan.

Dalam acara tersebut, PT Pegadaian Area Lampung menyerahkan apresiasi secara langsung kepada tenaga kesehatan.

Baca juga: BPJamsostek Sumbagsel Berbagi, Gelar Vaksinasi hingga Donor Darah

Untuk di Lampung ada 26 nakes yang menerima apresiasi.

Nakes terdiri dari dokter, perawat, analis kesehatan, driver ambulans, tenaga laboratorium, hingga epidemiolog kesehatan.

Satu di antara penerima apresiasi yang juga driver ambulans Lut Sugoto mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

Baca juga: BPJamsostek Serahkan Data BSU Tahap II, Ajak Pekerja Cek Kepatuhan Kepesertaan

"Seneng pastinya, kinerja kita diapresiasi. Harapannya pandemi Covid-19 segera hilang," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved