Breaking News:

Mesuji

Antusias Vaksinasi Tinggi, Warga di Mesuji Lampung Padati Puskesmas Setempat

Antusias mengikuti kegiatan vaksinasi semakin membaik setiap harinya hingga warga di Mesuji Lampung memadati puskesmas setempat.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Antusias Vaksinasi Tinggi, Warga di Mesuji Lampung Padati Puskesmas Setempat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Antusias mengikuti kegiatan vaksinasi semakin membaik setiap harinya hingga warga di Mesuji Lampung memadati puskesmas setempat, yakni Puskesmas Sidomulyo, Selasa (31/8/2021).

Tingginya antusias warga yang mengikuti vaksinasi, membuat Pihak Puskesmas Sidomulyo harus mengingatkan warga terkait protokol kesehatan (Prokes).

Kepala Puskesmas Sidomulyo Siti Fadilah mengatakan vaksinasi ini dibanjiri dari masyarakat Kecamatan Mesuji yang terdiri dari Desa Sidomulyo, Wiralaga Mulya, Sungai Badak, dan Nipah Kuning.

"Bahwa kegiatan vaksinasi hari ini sangat berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Masyarakat kini sudah mulai sadar, dan mengerti akan manfaat serta pentingnya untuk melakukan vaksin," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada warga yang tidak mendapatkan vaksin saat ini untuk datang di minggu depan. Karena tingginya antusias warga yang mengikuti vaksinasi.

Baca juga: Polres Mesuji Lampung Evaluasi Kinerja Anggotanya, Wujud Pelayanan ke Publik

Lebih lanjut, Siti menyebut antusias warga mengikuti vaksinasi tak terlepas dari sosialisasi dari Desa ke Desa lainya.

Selanjutnya, kata Siti, vaksinasi yang dilakukan dengan menyediakan 9 vial jenis vaksin Sinovac. Terkait stok vaksinasi di Puskesmas saat ini masih aman.

Baca juga: Siswa SLB di Mesuji Lampung Raih 6 Medali dalam Pepaperda 2021, Disporapar Siapkan Penghargaan

"Nanti kegiatan vaksinasi kami akan lanjutkan kembali minggu depan, dan jenis vaksin yaitu moderna," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved