Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Lampung Evaluasi Kinerja Anggotanya, 'Wujud Pelayanan ke Publik'

Polres Mesuji Lampung melaksanakan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian, berbasis Online (ITK-O), di Aula Tri Brata Endra Darma Laksana.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
dokumentasi
Polres Mesuji Lampung Evaluasi Kinerja Anggotanya, 'Wujud Pelayanan ke Publik' 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji Lampung melaksanakan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian, berbasis Online (ITK-O), di Aula Tri Brata Endra Darma Laksana, Senin (30/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, dan dihadiri oleh Responden ITK-O dari eksternal kepolisian yaitu TNI, unsur DPRD Mesuji, OPD, MUI dan Tokoh Masyarakat.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara mengatakan, tujuan dilaksanakan penilaian ITK-O untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja Kepolisian.

"Serta wujud komitmen Polres Mesuji untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan ke publik, jelas Waka Polres Mesuji," ujarnya.

Dikatakannya, pengukuran kinerja seluruh satuan serta fungsi tingkat Polres dan Polsek, sejalan dengan semangat reformasi dan biokrasi yang dijalankan pemerintahan saat ini.

Baca juga: 4 Siswa SLB di Mesuji Lampung Sabet 6 Medali dalam Pepaperda Lampung 2021

Disisi lain, Ketua DPRD Mesuji Elfianah menanggapi kinerja Polres Mesuji yang sudah cukup maksimal dan selalu mendukung program-program pekerjaan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Aniaya Pedagang Tahu di Mesuji Lampung, Pemuda Ini Diringkus

"Saya juga berharap kepada Polri khususnya Polres Mesuji untuk ke depan bisa lebih optimal lagi dalam pelayanan kepada Masyarakat Mesuji," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved