Breaking News:

Lampung Selatan

Nuri Maulida Pandu Ajak Ibu Rumah Tangga di Lampung Selatan Lebih Kreatif dan Berdikari

Nuri sempat membintangi beberapa judul sinetron di Indonesia, salah satu judul sinetron yang mungkin masih ingat dibenak masyarakat yakni Cinta Fitri

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
dokumentasi
Nuri Maulida Pandu Ajak Ibu Rumah Tangga Untuk Lebih Kreatif dan Dapat Berdikari 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Siapa yang tidak menggenal Nuri Maulida Pandu atau yang akrab dipanggil Ibu Nuri.

Nuri sempat membintangi beberapa judul sinetron di Indonesia, salah satu judul sinetron yang mungkin masih ingat dibenak masyarakat yakni Cinta Fitri

Lama menghilang dari dunia hiburan, Wanita berparas cantik yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 silam ini. Sekarang menjadi Istri Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa.

Istri Wakil Bupati Lampung Selatan Nuri Mauli Pandu mengatakan sebagai seorang wanita dan seorang ibu rumah tangga, ia sangat paham sekali kewajibannya.

"Sebagai seorang wanita dan seorang ibu rumah tangga kita harus mempunyai ide atau kreativitas supaya kita dapat mandiri dan berdikari," kata Nuri, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Nanang Ermanto Pakai Topi Hanung Bani, Pandu Didampingi Nuri Maulida

"Cari kesibukan yang positif supaya dapat membuat kita dapat mengembangkan kemampuan kita," sambungnya.

Nuri menjelaskan kini kesibukan untuk mendampingi suami dan aktif dalam keanggotan PPK Lampung Selatan.

"Walaupun saya sudah lama menghilang dari dunia film atau sinetron di Indonesia. Tapi kadang saya masih mengisi beberapa acara sebagai mc atauapun bintang tamu di acara tersebut," ujarnya

Saya juga sekarang mengembang bisnis di dunia make up Nuri Maulida Series. Saat ini masih fokus di Jakarta. Dibalik kesibukan tersebut, prioritas yang paling utama yakni mengurus keluarga. Dan sebagai Istri Wakil Bupati saya aktif menjadi anggota PKK Lampung Selatan," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved