Breaking News:

Bandar Lampung

Agenda Lengkap Preisden Jokowi saat Kunjungan Kerja di Lampung

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Lampung hari ini Kamis (2/9/2021).

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Heribertus Sulis
(Kompas.com/Fitria Chusna Farisa)
Foto Biro Pers, Media, dan Sekretariat Presiden: Presiden Jokowi mengenakan pakaian adat Lampung dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2021). (Kompas.com/Fitria Chusna Farisa) 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Lampung hari ini Kamis (2/9/2021).

Berikut agenda Presiden Jokowi yang diterima Tribun Lampung berdasarkan agenda harian Gubernur Lampung, Kamis (2/9/2021) yang ditandatangani oleh Kabiro Administrasi Pimpinan Pemprov Lampung Yudy Hermanto dan Kabag Protokol Rohayat. 

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia di Lampung diperkirakan akan tiba tepat pukul 08.30 wib di Bandara Raden Inten II (Branti) Lampung Selatan.

Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Lampung menjemput dan mendampingi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi Lampung. 

Pukul 9.30 wib agenda selanjutnya meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pekerja, dan UMKM di Poltekkes Tanjungkarang. 

Baca juga: 2.800 Personel Gabungan Siap Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung

Jam 10.00 wib Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan siswa di SMAN 2 Bandar Lampung

Pukul 11.00 wib Memberi sambutan pada acara pengarahan Presiden RI kepada bupati/wali kota dan forkopimda se Lampung di Mahan Agung atau rumah dinas Gubernur Lampung. 

Jam 13.30 wib mendampingi Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan siswa di SMPN 1 Gedong Tataan Pesawaran

Pukul 14.45 wib menghadiri acara peresmian Bendungan Way Sekampung oleh Presiden Jokowi

Pukul 17.00 wib Gubernur Arinal mengantar kepulangan Presiden Jokowi di Bandara Raden Inten II. 

Baca juga: Presiden Jokowi Akan Saksikan Vaksinasi Siswa di SMAN 2 Bandar Lampung

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved