Breaking News:

Lampung Selatan

Anak-anak Dilarang Menyeberang di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan

General Manager ASDP Indonesia Ferry (Persero) Solikin mengungkapkan, anak-anak dilarang menyeberang di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Anak-anak Dilarang Menyeberang di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - General Manager ASDP Indonesia Ferry (Persero) Solikin mengungkapkan, anak-anak dilarang menyeberang di Pelabuhan Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.

"Anak-anak usia 6-12 tahun tidak dapat menyebrang. Karena mereka tidak bisa divaksin," kata Solikin, Sabtu (4/9/2021).

"Karena salah satu syarat menyebarang di Pelabuhan Bakauheni yakni harus sudah di vaksin. Minimal vaksin tahap pertama. Begitu peraturan dari pemerintah pusat terkait PPKM level 2, 3 dan 4 Jawa-Bali dan di luarnya," ungkapnya.

Namun, jika penumpang tersebut dalam keadaan mendesak dan terpaksa harus membawa serta anaknya, pihaknya akan memberikan perlakukan khusus.

"Kalau mengikuti intruksi PPKM dari pemerintah, anak-anak tidak diperbolehkan menyebrang. Namun jika dalam keadaan urgent dan memang harus membawa anaknya, kami berikan perlakuan khusus. Tapi dengan catatan itu dalam keadaan mendesak ya," ungkapnya.

Baca juga: ASDP Lampung Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pakai Aplikasi PeduliLindungi

"Penumpang yang membawa anaknya menyembrang harus membawa surat keterangan yang menjelaskan kenapa anaknya harus dibawa," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved