Breaking News:

Mesuji

Siswa Penyandang Tunagrahita SLB Mesuji Raih Medali Emas di KOSN Lampung 2021

Pelajar atau siswa penyandang tunagrahita di SLB Mesuji Lampung raih medali emas dalam ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Siswa Penyandang Tunagrahita SLB Mesuji Raih Medali Emas di KOSN Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelajar atau siswa penyandang tunagrahita di SLB Negeri Mesuji Lampung raih medali emas dalam ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional atau KOSN Lampung yang diselenggarakan pada Jum'at (3/9/2021) kemarin.

Kepala SLB Negeri Mesuji Widdy Guntur Bawono menjelaskan, perolehan juara pertama tersebut didapat dari cabang olahraga bulutangkis yang menyisihkan 18 pemain dari kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

"Sebelumnya SBL Negeri Mesuji meraih enam medali diajang Peparpeda Provinsi Lampung, di kompetensi KOSN ini alhamdulillah kita dapat lagi dari dua cabor yang kita ikuti," ujar Widdy, Sabtu (4/9/2021).

Ia menjelaskan, adapun siswa yang SLB Negeri Mesuji yang meraih medali emas dalam ajang KOSN di tingkat Provinsi yaitu Rizki Firmansyah penyandang tuna grahita.

Selanjutnya, kata dia, siswanya yang telah meraih juara satu tersebut akan mewakili Provinsi Lampung di ajang KOSN tingkat Nasional.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Penyaluran KUR di Mesuji Capai Rp 183 Miliar

"Saat ini kita sedang mempersiapkan vidio perlombaan untuk diajang KOSN di tingkat Nasional. kita sama-sama berharap semoga siswa kita bisa membawa prestasi juga di tingkat Nasional," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved