Breaking News:

Bandar Lampung

DPP PBB Sambangi Lampung, Minta Benahi Infrastruktur hingga ke Ranting

Rombongan dipimpin Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, dan Ketua Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugianto.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok PBB Lampung
Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor menyambangi Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPP Partai Bulan Bintang terus melakukan konsolidasi internal partai menjelang verifikasi faktual partai.

Setelah roadshow di Jawa Barat, DPP PBB berkunjung ke Lampung.

Rombongan dipimpin Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, dan Ketua Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugianto.

Afriansyah mengatakan, kunjungannya tersebut untuk memastikan verifikasi faktual partai harus benar-benar tepat dan jangan sampai ada kesalahan.

Baca juga: Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Ingatkan Camat untuk Setorkan PBB Warga

Afriansyah juga meminta kepada PBB Lampung untuk membenahi infrastruktur hingga ke tingkat ranting.

Sebab, infrastruktur partai merupakan pondasi dasar untuk membesarkan partai.

“Konsolidasi ini untuk persiapan verifikasi faktual dan yang paling penting infrastruktur PBB Lampung harus diperkuat hingga ke ranting,” kata Afriansyah, Minggu (5/9/2021).

“September ini akan dibuka pendaftaran bakal calon legislatif. Saya harap PBB Lampung bisa menjaring kader-kader yang berkualitas,” lanjutnya.

Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus memperbaiki infrastruktur partai sesuai arahan dari DPP.

“Tiga program PBB juga sudah berjalan, baik infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan. Untuk pendaftaran bacaleg, kami juga akan menyeleksi kader-kader potensial yang bisa membawa perubahan terhadap partai,” jelasnya.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved