Breaking News:

Mesuji

PTM di Mesuji Lampung Dimulai Besok, 73 Persen Tenaga Pengajarnya Sudah Divaksin

Pembelajaran Tatap Muka atau PTM bagi tingkat TK hingga SMP di Mesuji Lampung akan dimulai besok, Senin, 6 September 2021 mendatang.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin. PTM di Mesuji Lampung Dimulai Besok, 73 Persen Tenaga Pengajarnya Sudah Divaksin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pembelajaran Tatap Muka atau PTM bagi tingkat TK hingga SMP di Mesuji Lampung akan dimulai besok, Senin, 6 September 2021 mendatang.

Sebanyak 73 persen tenaga pengajar di Kabupaten Mesuji sudah melakukan vaksinasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin.

"Meskipun baru 73 persen, harapannya sebentar lagi 75 persen dilingkungan sekolah sudah divaksin. Jika angka mencapai 75 persen dipastikan sudah terbilang aman. Namun tetap saja harus menggunakan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat," ujar Syamsudin, Minggu (5/9/2021).

Selanjutnya, Sekda menjelaskan bahwa pihaknya belum lama ini telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Dinas Kesehatan (Dinkes) Mesuji dan perwakilan sekolah.

Baca juga: Kedapatan Simpan Sabu dan Senjata Rakitan, 3 Tersangka Dibekuk Polres Mesuji Lampung

Untuk membahas terkait KBM tatap muka terbatas di lingkungan sekolah di Kabupaten Mesuji. Sehingga diharapkan semua pihak dapat ikut serta dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Syamsudin menyebut adapun pihak yang diharapkan ikut serta dalam mengawasi kegiatan KBM tatap muka terbatas yaitu Satgas Covid-19 ditingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten.

Baca juga: Disnakertrans Mesuji Lampung Buka Pelatihan Desain Grafis Gratis, Peserta Dapat Laptop

"Mereka harus selalu berkoordinasi, dan melakukan sosialisasi terkait KBM tatap muka terbatas. Baik menggunakan spanduk ataupun banner," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved