Breaking News:

Mesuji

Disnakertrans Mesuji Lampung Buka Pelatihan Desain Grafis Gratis, Peserta Dapat Laptop

Dalam rangka meningkatkan keterampilan warganya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans Mesuji Lampung buka pelatihan desain grafis.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Kepala Disnakertrans Mesuji. Disnakertrans Mesuji Lampung Buka Pelatihan Desain Grafis Gratis, Peserta Dapat Laptop. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka meningkatkan keterampilan warganya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans Mesuji Lampung buka pelatihan desain grafis.

Pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan September 2021 mendatang, dengan sistem seleksi hingga memenuhi kuota sebanyak 16 orang.

"Pelatihan tersebut diharapkan untuk membekali keterampilan peserta, agar nantinya bisa menambah keahlian di tempat kerjanya atau untuk modal keahlian  berwirausaha," ujar Kepala Disnakertrans Mesuji Najmul Fikri, Minggu (5/9/2021).

Adapun pendaftaran sudah dibuka hingga 8 September 2021 di kantor Disnakertrans Kabupaten Mesuji.

Persyaratan yang harus disiapkan oleh pendaftar adalah berusia 18-25 tahun, pendidikan terakhir SLTA dengan dibuktikan fotocopy ijazah dan terakhir foto copy KTP.

Baca juga: KPU Mesuji Lampung Sabet Juara 1 Kategori Pengelolaan Keuangan APBN dan JDIH

Lebih lanjut, Kiki menjelaskan bagi peserta yang memenuhi syarat dan lolos tahap seleksi akan mendapatkan berbagai fasilitas penunjang, seperti laptop, modul, makan siang, snack dan sertifikat pelatihan.

Baca juga: PTM di Mesuji Lampung Segera Digelar, Dinkes Imbau Pasangan Tenaga Pengajar Divaksin

“Pelaksanaan pelatihan sendiri akan dilaksanakan di Balai latihan kerja (BLK) Sabilun Najah, Desa sungai badak Kecamatan Mesuji," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved