Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Gloria Origita Cosmetics Butuh Koordinator Wilayah

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Gloria Origita Cosmetics sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai koordinator wilayah.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Gloria Origita Cosmetics sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai koordinator wilayah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Gloria Origita Cosmetics sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai koordinator wilayah.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Gloria Origita Cosmetics saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi koordinator wilayah Lampung.

PT. Gloria Origita Cosmetics (GOC) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kecantikan yang memproduksi beragam produk kosmetik, personal care dan antiseptic.  

Didukung oleh staf perusahaan yang mumpuni, PT. GOC telah menghasilkan serangkaian produk berkualitas dengan beragam brand.

Adapun sejumlah brand dari PT. Gloria Origita Cosmetics seperti Purbasari, Kanna, New Cell, Amara, Clean Face, Onyx, Origita dan Haneul.

Berdiri pada tahun 1993 dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah memasarkan produk kosmetik, baik di dalam maupun di luar negeri khususnya Asia. 

PT. Gloria Origita Cosmetics sendiri kini telah memiliki 900 karyawan dan memiliki parbrik terbesar dengan luas 22,000 m2.

Saat ini, PT Gloria Origita Cosmetics sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahaan mengembangkan bisnisnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Warung Pintar Sekali Butuh Territory Sales Executive

Jika berminat daftarkan segera diri anda, karena PT Gloria Origita Cosmetics kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai koordinator wilayah Lampung.

Berikut kualifikasi serta deskripsi pekerjaan yang ditawarkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved