Breaking News:

Bandar Lampung

Lampung Selatan Jadi Satu-satunya Kabupaten yang Belum Izinkan PTM

Lampung Selatan belum izinkan PTM Lampung Selatan jadi satu-satunya kabupaten yang belum izinkan terselenggaranya PTM.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung Eka Afriana saat diwawancarai Tribun Lampung di SDN 2 Rawa Laut usai rapat PTM, Kamis (9/9/2021). Lampung Selatan Jadi Satu-satunya Kabupaten yang Belum Izinkan PTM. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hingga kini, Lampung Selatan belum izinkan PTM atau pembelajaran tatap muka. Lampung Selatan jadi satu-satunya kabupaten yang belum izinkan terselenggaranya hal tersebut se-Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung Sulpakar kepada Tribun Lampung, Kamis (9/9/2021). 

"Dari catatan kita sampai saat ini Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang belum mengizinkan PTM," kata Sulpakar

Kabupaten Pesisir Barat sudah lebih dulu PTM pada 16 Agustus lalu, untuk SMA digelar di 12 sekolah, SMK 4 sekolah, dan SLB 1 sekolah. 

Lampung Tengah telah PTM pada 25 Agustus digelar di 71 SMA, 72 SMK dan 3 SLB. Tulangbawang Barat pada PTM pada 25 Agustus digelar di 17 SMA, 20 SMK dan satu SLB. 

Baca juga: RS Urip Sumoharjo Rumahkan 14 Karyawan Akibat Lamanya PPKM di Bandar Lampung

Kabupaten Lampung Utara sejak 30 Agustus di 28 SMA, 19 SMK, dan 1 SLB, Kabupaten Lampung Barat PTM sejak 30 Agustus di 18 SMA dan 10 SMK.

Pada 6 September Kabupaten Mesuji, PTM digelar di 14 SMA, 18 SMK, dan satu SLB. 

"Tulangbawang di 22 SMA, 22 SMK dan satu SLB pada 7 September, kemudian Lampung Timur yakni PTM sejak 8 September lalu dan di 25 SMA, 24 SMK, dan satu SLB," kata Sulpakar.

Kabupaten Tanggamus PTM hari ini 9 September di 25 SMA, 24 SMK, dan 1 SLB. Lalu, Waykanan, Pesawaran dan Pringsewu akan menggelar PTM pada 13 September.

"Di Waykanan pelaksanaan PTM dilaksanakan di 39 SMA, 25 SMK, dan satu SLB. Pesawaran dilaksanakan di 21 SMA dan 14 SMK. Kemudian Pringsewu di 21 SMA, 34 SMK dan satu SLB," lanjutnya.

Baca juga: Buntut Kasus Oknum Satpam Pukul PKL, Dirut RSUDAM Bandar Lampung Minta Maaf

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved