Breaking News:

Lampung Timur

Koramil Pekalongan Lampung Timur Gelar Vaksinasi Massal Gratis bagi Warga

Koramil 429-07/Pekalongan Lampung Timur gelar vaksinasi massal gratis bagi masyarakat di Makoramil 429-07/Pekalongan, Minggu (12/9/2021).

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Deni Saputra
Ilustrasi. Koramil Pekalongan Lampung Timur Gelar Vaksinasi Massal Gratis bagi Warga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Koramil 429-07/Pekalongan Lampung Timur gelar vaksinasi massal gratis bagi masyarakat di Makoramil 429-07/Pekalongan, Minggu (12/9/2021).

Danramil Kapten Inf Jumingan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya mendukung perluasan cakupan vaksinasi bagi masyarakat umum yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Kegiatan yang menyasar masyarakat umum dengan total kuota sebanyak 52 orang untuk vaksin dosis pertama," ujar Kapten Inf Jumingan.

"Untuk mobilisasi masyarakat yang akan vaksin, selain para Babinsa kami melibatkan pengurus RT dan RW agar pendataannya lebih mudah dan teratur sehingga tidak terjadi kerumunan akibat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinsi." katanya.

Kepala UPTD Puskesmas Pekalongan Jauhari menjelaskan, setiap penerima vaksin akan melalui skrining. 

Baca juga: Modus Bertamu, Pria di Raman Utara Lampung Timur Curi Gulungan Tembaga

"Setiap orang yang akan mendapatkan vaksin, kita pastikan kesehatannya melalui skrining serta verifikasi dan validasi dari RT," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved