Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.30 WIB

Laga Leeds United vs Liverpool di pekan ke-empat Liga Inggris musim 2021/2022 akan digelar Minggu (12/9/2021) malam ini pukul 22.30 WIB

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
Kompas.com
Ilustrasi : LINK Live Streaming Laga Leeds United vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.30 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Link Live streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool di pekan ke-empat Liga Inggris musim 2021/2022 akan digelar Minggu (12/9/2021) malam ini pukul 22.30 WIB

Duel Leeds vs Liverpool akan digelar di Elland Road.  Partai ini bakal menjadi awal dari periode sibuk bagi The Reds, di mana mereka akan bermain tujuh kali hanya dalam waktu 22 hari dengan Liga Champions yang siap bergulir.

Liverpool akan menjamu AC Milan Rabu (15/9/2021, bertandang ke markas Norwich pada partai Piala Liga (22/9/2021), dan melawat ke Porto pada Selasa (28/9/2021). 

Di tengah jadwal rutin mereka. Juergen Klopp memastikan semua pemainnya akan turun kecuali Firmino dan Takumi Minamino.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Pekan ke Empat, Arsenal Akhiri Paceklik Kemenangan

Virgil van Dijk salah satu pemain yang siap merumput walau mengalami cedera ringan saat memperkuat timnas Belanda di ronde laga-laga internasional.

Klopp juga memastikan gelandang asal Guinea, Naby Keita, telah kembali walau sempat terjebak di ibu kota Guinea, Conakry, karena kudeta militer yang membuat laga Kualifikasi Piala Dunia negaranya batal.

Sementara, Harvey Elliott siap turun walau menarik diri dari skuad U21 Inggris pada pertengahan pekan.

Mengingat jadwal berat di depan mata, Klopp mengutarakan pemain baru The Reds Ibrahima Konate dan bek yang telah lama menepi akibat cedera Joe Gomez bisa mendapat kesempatan turun.

Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Leeds United vs Liverpool, Klopp Sebut Laga Paling Intens di Dunia Sepak Bola
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Leeds United vs Liverpool, Klopp Sebut Laga Paling Intens di Dunia Sepak Bola (Twitter)

"Mungkin saja," tutur Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo. "Kami bermain tujuh kali dalam beberapa minggu ke depan, ada kemungkinan."

"Saya telah mengulang ini lima kali, semua bakal bermain." "Virgil kembali (dari cedera seriusnya) dan terlihat sangat bagus. Kami harus membuat keputusan-keputusan seperti ini dari waktu ke waktu. Jadi, kita akan lihat."

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved