Breaking News:

CPNS 2021

BKPSDM Mesuji Wajibkan Peserta Test SKD CPNS Gunakan Masker 3 Lapis

Bagi peserta CPNS di Kabupaten Mesuji yang akan melakukan SKD wajib mengenakan masker tiga lapis, ketentuan ini dikeluarkan oleh BKN.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mesuji TB Reza Aspar saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. BKPSDM Mesuji Wajibkan Peserta Test SKD CPNS Gunakan Masker 3 Lapis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji akan berlangsung 24-26 September 2021.

Bagi peserta CPNS di Kabupaten Mesuji yang akan melakukan SKD wajib mengenakan masker tiga lapis, ketentuan ini dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), Senin (13/9/2021).

“Peserta SKD baik CPNS Kabupaten Mesuji maupun Kabupaten atau Kota lainya diwajibkan memakai masker tiga lapis yang sudah miliki standar kesehatan,” ujar Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Selanjutnya, kata Reza, peserta SKD juga diminta untuk menunjukkan surat keterangan test rapid antigen 1X24 jam atau swab PCR 2x24 yang masih berlaku.

Lebih lanjut, Reza menjelaskan lokasi pelaksanaan SDK CPNS Kabupaten Mesuji dilaksanakan di Kampus Itera, Kabupaten Lampung Selatan dan luar Provinsi Lampung.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved