Breaking News:

Berita Terkini Artis

Ayah Taqy Malik Mengaku Sudah Ceraikan Marlina Octoria Sebelum Aibnya Terbongkar

Melalui kuasa hukum, ayah Taqy Malik mengaku sudah ceraikan Marlina Octoria sebelum kabar soal penyimpangan mencuat ke publik.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Hanif Mustafa
YouTube/KH Infotaiment
Ilustrasi tim kuasa hukum ayah Taqy Malik. Ayah Taqy Malik mengaku sudah ceraikan Marlina Octoria sebelum aibnya terbongkar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik mengaku sudah ceraikan Marlina Octoria, yang disebut sebagai istri sirinya sebelum aib ayah Taqy Malik dibongkar.

Halim Darmawan selaku kuasa hukum ayah Taqy Malik mengatakan bahwa kliennya telah menalak Marlina pada 6 September lalu.

"Cerainya itu tanggal 6 September diucapkan secara lisan, kemudian dia juga buat surat pernyataannya dan dia akan layangkan surat itu kepada mantan istrinya. Itu yang saya tahu," terang Halim Darmawan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment (14/9/2021).

Sayangnya, Halim tidak menjelaskan perihal penyebab perceraian kliennya tersebut.

Hanya saja, ia menyebutkan bahwa biduk rumah tangga kliennya itu tengah diterpa percekcokan yang kemudian menyebabkan aib ayah Taqy Malik dibongkar Marlina Octoria melalui media sosial.

"Dia nikah ini bulan Juli ya. Siapa yang enggak terbuka, apa yang tidak jujur. Ada juga yang menyembunyikan sesuatu, sehingga (terjadi) percekcokan."

"Bahwa di pihak Marlina ini langsung mengorbitkan, melayangkan soal kata-kata melalui medsos. Itu yang saya lihat seperti itu," terang Halim.

Baca juga: Makin Panas, Ayah Taqy Malik Sebut Istrinya Banyak Utang dan Suka Mabuk

Sejak berpisah, lanjut Halim, Mansyardin dan Marlina sudah tidak lagi menjalin komunikasi.

"Saat ini sudah tidak ada komunikasi, dia diblok langsung," lanjut Halim.

Meski telah mendengar cerita dari ayah Taqy Malik termasuk soal kabar penyimpangan, Halim mengaku tak bisa membuka cerita tersebut kepada publik karena tak ingin mengumbar aib orang lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved