Breaking News:

Bandar Lampung

Pemprov Lampung dan BKN Apresiasi Pelaksanaan Tes CPNS di Itera

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto dan Kepala Kantor Regional V BKN Julia Leli Kurniatri meninjau pelaksanaan hari perta

Penulis: Bayu Saputra | Editor: soni
dokumentasi
Pemprov Lampung dan BKN Apresiasi Pelaksanaan Tes CPNS di Itera 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto dan Kepala Kantor Regional V BKN Julia Leli Kurniatri meninjau pelaksanaan hari pertama tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan provinsi, dan kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Tes tersebut dipusatkan di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera), Selasa (14/9/2021).

Pada pelaksanaan tes tersebut Pemprov Lampung dan BKN mengapresiasi Itera yang kembali dipilih menjadi lokasi pelaksanaan tes CPNS di Provinsi Lampung dan menyediakan infrastruktur tes sesuai standar nasional.

Dalam kunjungan itu, perwakilan dari Pemprov Lampung dan BKN diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Itera Prof Sukrasno, Kepala Biro Umum dan Akademik drh Sri Sulistiawati dan Ketua panitia pelaksana tes CPNS di Itera Msy Lies Andriani. 

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menjadi kabupaten pertama penyelengara tes CPNS dibandingkan kabupaten lainnya. 

Sekda Lampung Fahrizal Darminto dalam arahannya kepada para peserta sebelum tes memberikan arahan dan motivasi kepada peserta sesi pertama tes Pemkab Lampung Selatan. 

"Saya mewakili Pemprov Lampung mengapresiasi dan terima kasih kepada Itera yang telah menyediakan infrastruktur tes dengan baik, " kata Sekdaprov Fahrizal dalam rilis yang diterima Tribun Lampung

Pelaksanaan tes CPNS saat ini sangat transparan dan akuntabel, sebab peserta dapat langsung melihat hasil nilai setelah selesai tes. 

Selain itu para keluarga peserta juga bisa memantau skor melalui streaming YouTube. 

“Seluruh peserta harus yakin tes ini transparan dan akuntabel. Jika ada orang yang menjanjikan dan mengiming-imingi bisa lulus, jangan percaya, karena dipastikan itu penipuan,” kata Fahrizal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved