Breaking News:

Lampung Timur

BPKAD Lampung Timur Sertijab 3 Pejabat Eselon III, Ini Nama-namanya

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lampung Timur, lakukan serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat eselon III. 

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Yogi
BPKAD Lampung Timur Sertijab 3 Pejabat Eselon III, Ini Nama-namanya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lampung Timur, lakukan serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat eselon III

Sertijab tersebut disaksikan Asisten Bidang Administrasi dan Umum Kabupaten Lampung Timur, Wan Ruslan Abdul Ghani dan Kepala BPKAD Kabupaten Lampung Timur, Mansur Syah, Rabu (15/09/2021). 

Ketiga pejabat eselon III tersebut, yakni Kepala Bidang Anggaran yang semula dijabat oleh Deni Guntari, saat ini diisi oleh Dewi Nadiroh. 

Lalu Kepala Bidang Perbendaharaan dan Belanja Pegawai yang semula dipegang Leny Apriyono, saat ini diganti oleh Superda Aticha Masyono, dan Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan saat ini diisi oleh Agung Prasetyo Utomo, menggantikan Abu Yazid Bustami. 

Menurut Wan Ruslan, Serah terima jabatan tersebut sekaligus merupakan tindak lanjut dari Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor : 821/1767/28-Sk/2021 Tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. 

Selain itu, Wan Ruslan Abdul Ghani menyampaikan, ASN yang dilantik harus siap secara kapabilitas dan profesionalitas. 

“Kita ini jadi ASN telah menandatangani Pakta Integritas, bukan hanya siap ditugaskan dimana saja, kapan saja, tetapi siap menuntut kapabilitas dan profesionalitas kita," ujarnya. 

"Nah itulah bentuk integritas kita selaku aparatur negara," tandasnya. 

Wan Ruslan juga menekankan menjalani tugas secara tulus dan ikhlas. 

“Dan yang penting kita menjalankan ini secara bahagia, tulus ikhlas sehingga akan memberikan keberkahan kepada kita," katanya. 

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved