Breaking News:

Lampung Tengah

Vaksinasi Golkar Lamteng di Gunung Sugih, Musa Ahmad Ajak Parpol Lain Berpartisipasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah menggelar vaksinasi Covid-19, Rabu (15/9/2021). Sebanyak 500 dosis diberikan kepada masyar

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
dokumentasi
Kegiatan vaksinasi di DPD II Partai Golkar Lamteng. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah menggelar vaksinasi Covid-19, Rabu (15/9/2021). Sebanyak 500 dosis diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Sugih dan sekitarnya.

Kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat itu menurut ketua pelaksana vaksinasi Partai Golkar, Agus Suwandi menerangkan, merupakan inisiasi seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu.

"Program ini merupakan inisiasi seluruh kader Partai Golkar Lamteng dan didukung Ketua DPD Golkar Lamteng Bapak Musa Ahmad," terang Agus Suwandi.

Baca juga: Prihatin Minim APD Bagi Petugas Kesehatan di Puskemas, Golkar Lamteng Sumbang 50 Baju Hazmat

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 merupakan rangkaian kegiatan Partai Golkar yang Lamteng dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten tersebut.

"Kedepan akan kita upayakan supaya kegiatan vaksinasi ini berlanjut. Tentunya Partai Golkar akan bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan juga Pemkab Lamteng," jelasnya.

Bupati Musa Ahmad yang memantau kegiatan vaksinasi mengatakan, dirinya berterimakasih dengan kader Partai Golkar Lamteng yang sudah turut serta dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

"Saya atas nama Bupati Lampung Tengah berterima kasih karena Partai Golkar telah ikut andil dalam program (percepatan) vaksinasi Covid-19 ini," jelasnya.

Tak sampai di situ, Musa Ahmad juga mendorong kepada partai politik dan lembaga lain di Lampung Tengah, untuk turut serta ambil bagian dalam percepatan vaksinasi.

Baca juga: Musa Ahmad Ajak Masyarakat Tak Ragu Ikut Vaksinasi

Kegiatan vasinasi terpantau dihadiri juga oleh Wakil Bupati Ardito Wijaya, seluruh kader, simpatisan dan anggota DPRD Lamteng dari fraksi Partai Golkar Lamteng, Kadis Kesehatan dr Otniel Sriwidiatmoko dan Kadis KB, Jumali.

Kegiatan vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Puskemas Gunung Sugih dan Dinas Kesehatan setempat. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved