Breaking News:

Pencurian Mobil di Lampung Tengah

Warga Lampung Tengah Terkejut Mobil Pikap Miliknya Raib saat Hendak Dibawa Berbelanja

Korban Amri mengetahui kendaraan mobil pikap miliknya hilang setelah hendak berbelanja kebutuhan rumah makan tempat dirinya kerja.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Barang bukti mobil pikap warna silver diamankan Polsek Terbanggi Besar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Korban Amri mengetahui kendaraan mobil pikap miliknya hilang setelah hendak berbelanja kebutuhan rumah makan tempat dirinya kerja.

Menurut Amri, saat itu Sahlan sopir pikap hendak berbelanja ke Pasar Bandar Jaya untuk membeli kebutuhan berjualan di Rumah Makan Ferry Group pada pagi hari.

"Sekitar pukul 06.30 WIB, rekan saya mau beli sayur dengan mobil tersebut. Ia melihat ke bagasi di belakang rumah makan, ternyata mobil sudah tidak ada," terang Amri kepada penyidik Polsek Terbanggi Besar.

Setelah itu, Sahlan melapor kepada korban karena mobil pikap sebagai sarana berbelanja kebutuhan berjualan itu tidak ada.

Baca juga: BREAKING NEWS Polisi Temukan Mobil Curian di Terusan Nunyai Lampung Tengah

"Saya tanya ke karyawan dan penjaga keamanan, katanya mereka juga tidak melihat kendaraan tersebut beroperasi sebelumya," ujarnya.

Merasa kehilangan mobil pikap merk Daihatsu Grand Max warna Silver dengan nomor polisi BE 8107 IR, Amri kemudian melaporkan hal itu ke Mapolsek Terbanggi Besar.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved