Breaking News:

Lampung Selatan

Kepala UPTD Samsat Kalianda Lampung Selatan Imbau Masyarakat Manfaat Momen Pemutihan Pajak

Gunawan mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan moment pemutihan pajak kendaraan tahun ini.

Tribunlampung.co.id/Domi
Kepala UPTD Samsat Kalianda Gunawan.Kepala UPTD Samsat Kalianda Lampung Selatan Imbau Masyarakat Manfaat Momen Pemutihan Pajak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan Gunawan mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan moment pemutihan pajak kendaraan tahun ini.

"Saya mengimbau kepada masayarakat untuk segera melakukan pemutihan pajak kendaraanya, jika ada kendaraannya yang sudah mati pajak," kata Gunawan, Sabtu (18/9/2021).

"Momen pemutihan pajak kendaraan seperti ini jarang dilakukan. Jadi saya imbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan momen ini," ujarnya.

Gunawan menjelaskan tujuan dari dilakukannya pemutihan pajak kendaraan yaitu untuk meringankan beban masyarakat yang memiliki kendaraan yang mati pajak.

"Batas waktu pemutihan pajak kendaraan tersisa 2 minggu lagi. Kami berharap masyarakat segera melakukan pajak kendaraannya yang telah mati. Pemutihan ini bertujuan untuk meringankan masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya yang sudah mati. Supaya dapat bekendara dengan aman dan juga nyaman. Tidak takut ketika terjadi razia kendaraan," kata Gunawan.

"Kami juga membuka 3 unit Samsat pembantu di daerah Natar, Jati Agung dan juga Tanjung Bintang. Untuk membantu masyarakat rumahnya disekitar situ, supaya tidak usah datang jauh-jauh ke Kota Kalianda," terangnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved