Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Barang Bawaan Ali Kalora Saat Mati Tertembak, Ada Senjata Api hingga Bom

Pentolan teroris Ali Kalora mati tertembak Satgas Madago Raya. Dalam konferensi pers, polisi menunjukkan 46 barang bawaan Ali Kalora dan rekannya.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: taryono
Insatagram/@bidhumaspoldasulteng
Ilustrasi barang bawaan Ali Kalora. Pentolan teroris Ali Kalora mati tertembak Satgas Madago Raya. Dalam konferensi pers, polisi menunjukkan 46 barang bawaan Ali Kalora dan rekannya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Setelah berhasil melumpuhkan pimpinan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora dan rekannya Jaka Ramadhan dalam aksi baku tembak, Satgas Madago Raya mengamankan sejumlah barang bawaan buronan tersebut.

Dalam konferensi pers, Polda Sulawesi Tengah menunjukkan daftar barang bawaan gembong teroris Ali Kalora dan rekannya di hadapan para awak media.

Terhitung ada 46 barang yang diamankan aparat.

Dari total puluhan barang tersebut, didapati sepucuk senjata M16, parang, gergaji, hingga bom tarik dan bom bakar.

Barang lain seperti pakaian, makanan, perlengkapan mandi, serta alat masak juga turut diamankan kepolisian.

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Rudy Sufahriadi pun mengatakan bahwa dua korban yang mati tertembak adalah benar Ali Kalora dan rekannya, Jaka Ramadhan.

"Benar, dua orang itu adalah Ali Kalora dan Jaka Ramadhan," terangnya.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tim kepolisian untuk memburu keberadaan para target operasi tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima kami, bekerja sama dengan kita semua untuk bisa berhasil mengungkap dua DPO yang selama ini kita cari," tambahnya.

Meski telah menaklukan pentolan teroris Ali Kalora beserta satu rekannya, Rudy mengatakan bahwa operasi ini belum selesai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved