Breaking News:

Universitas Lampung

Unila Gelar Vaksinasi Covid Batch 7 Dosis Pertama

Sejalan upaya pemerintah memenuhi target vaksinasi bagi seluruh warganya, Universitas Lampung (Unila)

Ist
Sejalan upaya pemerintah memenuhi target vaksinasi bagi seluruh warganya, Universitas Lampung (Unila) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejalan upaya pemerintah memenuhi target vaksinasi bagi seluruh warganya, Universitas Lampung (Unila) terus mendukung upaya tersebut dengan kembali menyelenggarakan program vaksinasi, Minggu, 19 September 2021.

Vaksinasi batch 7 dosis pertama ini ditujukan bagi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan Unila, serta masyarakat umum. Pihak penyelenggara menyediakan 4.000 dosis vaksin yang dialokasikan di dua lokasi.

Yakni, Gedung Serba Guna (GSG) Unila sebanyak 2.500 dosis vaksin dan Aula Fakultas Pertanian (FP) 1.500 dosis. Tercatat, jumlah pendaftar berjumlah 3.000 peserta.

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., yang juga Ketua Satgas Covid-19 Unila mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi kali ini berjalan lancar dan tidak mengalami penumpukan.

Setiap calon peserta lebih dulu mendaftarkan diri melalui laman https://vaksin.unila.ac.id/ untuk proses pendataan dan barcode sebagai langkah verifikasi.

Ia juga menyampaikan, dengan melibatkan para dokter muda dan dokter internship Fakultas Kedokteran Unila sebagai tenaga vaksinator, menjadikan proses vaksinasi berlangsung lebih cepat dari sebelumnya.

Dari hasil pelaksanaan terpantau, kuota dosis vaksin yang disediakan bagi mahasiswa belum mencapai target. Oleh karena itu pihak penyelenggara mengalokasikannya kepada masyarakat umum.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved