Berita Terkini Nasional

Potongan Anting Emas dan Tali Rafia Jadi Bukti Korban Julia Meninggal Dibunuh

Ditemukannya jasad Juwanah alias Julia yang sudah menghilang sejak 16 hari lalu pada Jumat (24/9/2021) dini hari tadi, ternyata menyeret pacarnya.

HO/Kolase Tribun Lampung
Kolase foto Juwanah alias Julia semasa hidup (kiri), perempuan 25 tahun asal Kecamatan Muara Ancalong Kutai Timur, Kalimantan Timur ini dibunuh, jasadnya baru ditemukan, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kasus pembunuhan yang menimpa wanita bernama Juwanah alias Julia (25) pada 9 September 2021 menguak fakta mengejutkan tentang pelaku pembunuhan yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Ditemukannya jasad Juwanah alias Julia yang sudah menghilang sejak 16 hari lalu pada Jumat (24/9/2021) dini hari tadi, ternyata menyeret pacarnya.

Dalam kawalan polisi, pria yang diduga membunuh Julia tampak menunjukkan lokasi jasad Juwanah alias Julia, gadis muda berusia 25 tahun yang ditemukan tinggal kerangka.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit Jatanras Macan Borneo Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Dovi Eudey membenarkan bahwa paar korban diamankan terkait tewasnya Julia

"Ada yang diamankan, pacarnya sendiri," tegas Ipda Dovi Eudy.

Baca juga: Akhirnya Terbongkar Kedok Pelaku Pembunuhan, Pura-pura Lapor Polisi Korban Hilang

Pelaku pembunuhan yang diduga menghabisi Julia kini diamankan polisi dan sedang menjalani pemeriksaan. 

Terkait modus yang dilakukan hingga menewaskan Julia, dari informasi yang didapat, pacar korban melakukan modus pencurian lalu menghabisi korbannya.

Kepolisian belum membeberkan secara gamblang, lantaran pelaku yang sudah ditangkap, tengah berproses menjalani pemeriksaan intensif.

"Modusnya pencurian dan dianiaya (korban). Nanti akan kami kabarkan kembali perkembangannya. Masuknya pencurian dan penganiayaan," ungkap Ipda Dovi Eudy.

"Untuk pelaku masih kami didalami, sementara modusnya itu, masih kami mintai keterangan," tambahnya.

Baca juga: Niat Melerai Perkelahian, Anggota TNI AD Tewas Kena Tusuk Pisau Sempat Lari 50 Meter

Diketahui korban bernama Juwanah alias Julia menghilang 16 hari lalu sejak 9 September 2021, dan kabar tersebut disebar melalui pesan berantai diberbagai media sosial.

Misteri hilangnya gadis berparas cantik ini diungkap kepolisian pada Jumat (24/9/2021) dini hari tadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved