Breaking News:

Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Tinjau Pembangunan Jalan di Pekon Sukamulya

Bupati Pesisir Barat Tinjau Pembangunan Jalan di Pekon Sukamulya Lemong, Senin 27 September 2021

ist
Bupati Pesisir Barat Tinjau Pembangunan Jalan di Pekon Sukamulya Lemong, Senin 27 September 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Tinjau Pembangunan Jalan di Pekon Sukamulya Lemong, Senin 27 September 2021

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Kepala Bagian Umum, Camat Lemong dan para Peratin se-Kecamatan Lemong.

Bupati Pesisir Barat meninjau pembangunan jalan aspal tipe hotmix yang telah rampung proses pembangunannya dan telah dapat dilalui oleh kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 sepanjang kurang lebih 4,4KM. Pembangunan ini dilaksanakan guna menunjang mobilitas masyarakat Pekon Sukamulya, Kecamatan Lemong dimana kondisi jalan sebelumnya yang sudah rusak dan susah untuk dilalui kendaraan bermotor terlebih lagi ketika masuk pada musim penghujan.

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. menyampaikan bahwa untuk menunjang kemajuan suatu wilayah dibutuhkan 3 infrastruktur pokok yaitu jalan yang dapat dilalui kendaraan bermotor minimal kendaraan roda 4, listrik yang dapat mengakomodasi kebutuhan wilayah tersebut dan tersedianya air bersih dimana dalam hal air bersih telah dibangun sarana PSAB (Pengembangan Sarana Air Bersih).

"Infrastruktur yang telah dibangun ini adalah hak masyarakat dan kita sebagai Pemerintah Daerah (Pemda) wajib dan harus memenuhinya. Semoga kedepannya masyarakat di daerah Pekon Sukamulya lebih makmur dan sejahtera, serta yang terpenting yaitu dapat menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemda Pesisir Barat" tambahnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved