Breaking News:

Mesuji

Ketua TP PKK Lampung Riana Sari Kunker ke Kabupaten Mesuji

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Ketua TP PKK Lampung Riana Sari Kunker ke Kabupaten Mesuji 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Mesuji dengan mengusung tema "Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan".

Kunjungan tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis (30/9/2021).

Dalam kunjungan kerjanya disambut oleh Bupati Mesuji Saply TH, Wakil Bupati Mesuji, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Ketua Darmawanita Persatuan Kabupaten Mesuji, Staf Ahli dan Kepala OPD, Sekertaris Daerah Mesuji dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya Riana mengucapkan terimakasih karena telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan yang sama seperti ini telah dilakukanya sebanyak tiga kali di tahun ini.

Sebagai rangkaian Kunker ke Kabupaten atau Kota Se-Provinsi Lampung.

"Kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 telah berlangsung selama hampir 2 tahun dan membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan manusia di seluruh dunia," ujarnya.

Termasuk di Provinsi Lampung ini tidak hanya mengancam keselamatan jiwa tetapi juga menimbulkan dampak ekonomi maupun sosial secara luar biasa.

Selanjutnya, pada kesempatan ini Riana menyampaikan  bahwa TP PKK Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan dan pembinaan organisasi tingkat Kabupaten atau Kota yang dilaksanakan secara terintegrasi.

Dengan Organisasi lainnya yaitu dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, Pojok Baca Desa, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved