Breaking News:

Lampung Timur

Bupati Dawam Harap ASN Mampu Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila di Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, mengikuti acara Zoom Meeting, Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila di Lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Pemkab Lampung Timur
Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, mengikuti acara Zoom Meeting, Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila di Lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/09/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, mengikuti acara Zoom Meeting, Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila di Lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/09/2021).

Dawam mengungkapkan, nilai-nilai tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagai wujud tanggungjawab Aparatur Sipil Negara, serta sebagai Warga Negara Indonesia, saya berharap kita dapat menyebarluaskan wawasan dan pengetahuan yang diperoleh kepada masyarakat, untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.  

Dawam menjelaskan, tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut diharapkan para ASN dapat mengamalkan nilai-nilai yang ada dalam pancasila dan bisa mengembangkan sikap toleransi.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan agar ASN dapat memahami dan mengaktualisasikan nilai-nilai pancasila,  serta dapat menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan dengan saling menghormati satu sama lain, dengan mengembangkan sikap toleransi dan pembauran antar seluruh elemen," tuturnya.

Ia juga berharap akan ada pembinaan lebih lanjut dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) usai acara tersebut.

"Kami berharap, BPIP dapat memberikan rekomendasi yang sesuai, terkait evaluasi pembinaan ideologi pancasila di Lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur," tutup Dawam.

(Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved