Breaking News:

Tulangbawang

Randis Anggota TNI Kodim 0426 Tulangbawang Lampung Disweeping

Staf Intelijen Kodim 0426 Tulangbawang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan dinas.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Randis Anggota TNI Kodim 0426 Tulangbawang Lampung Disweeping 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Staf Intelijen Kodim 0426 Tulangbawang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan dinas di Makoramil 426-02 Menggala, Jumat (15/10/2021).

Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0426 Tulangbawang Kapten Inf Sahroni, menjelaskan, sidak ini sebagai pencegahan secara preventif terhadap pelanggaran berlalulintas.

"Ini juga dalam rangka mengamankan pengguna kendaraan dinas dalam hal ini para Babinsa, agar supaya mereka tertib," terang Kapten Sahroni.

Pada Sidak ini, juga dilakukan penyuluhan hukum yang dilakukan oleh Kumdam II Sriwijaya kepada anggota Kodim 0426 Tulangbawang yang dilaksanakan di Koramil 426-02 Menggala.

"Kali ini semua kendaraan surat- suratnya lengkap, baik STNK dinas maupun SIM dinas, serta kelengkapan kendaraan spion dan helm juga lengkap," paparnya. 

Dia mengajak semua anggota TNI khususnya yang bertugas di Tulangbawang untuk tetap mematuhi aturan berkendaraan agar nyaman dalam menggunakannya.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved