Breaking News:

Tulang Bawang

Bupati Winarti Akan Optimalkan Pelayanan Perizinan di MPP Sesuai Arahan Presiden

Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2021, Bupati Tulangbawang Winarti Akan Optimalkan Pelayanan Perizinan di MPP Sesuai Arahan Presiden di Istana

ist
Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2021, Bupati Tulangbawang Winarti Akan Optimalkan Pelayanan Perizinan di MPP Sesuai Arahan Presiden di Istana Negara Bogor, Rabu 20 Oktober 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA  - Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2021, Bupati Tulangbawang Winarti Akan Optimalkan Pelayanan Perizinan di MPP Sesuai Arahan Presiden di Istana Negara Bogor, Rabu 20 Oktober 2021.

Selain Bupati Tuba Winarti, dalam Apkasi Otonomi Expo 2021 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo melaui Hybrid di Jcc Secara Virtual itu juga dihadiri 22 kepala daerah dari beberapa wilayah di Indonesia.

Apkasi Otonomi Expo rencananya berlangsung dari tanggal 20 sampai 22 Oktober 2021 di JCC.

Presiden Jokowi dalam arahannya, mengapresiasi Apkasi yang memulai giat untuk nembantu pertumbuhan ekonomi dengan melaksanakan kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Jokowi mengingatkan para kepala daerah untuk memberikan kemudahan Investasi di tiap daerah.

Bupati Tuba Winarti, mengisyaratkan,
Siap mengikuti arahan Presiden dengan mengoptimalkan pelayanan perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulangbawang agar meningkat secara signifikan.

"Maka dari itu jangan ragu untuk berinvestasi di Tulangbawang, dan melalui 25 program turut membantu pertumbuhan ekonomi UKM Di Tulangbawang," kata Winarti, Rabu malam.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved