Breaking News:

Kecelakaan di Lampung Selatan

Kecelakaan di Lampung Selatan, Sopir Truk Disetop Ojek, Tak Tahu Telah Melindas Pengendara Motor

Sopir Truk Hino yang terlibat kecelakaan di jalinsum Kalianda sempat tidak mengetahui jika dirinya telah melindas korban.

Tribunlampung.co.id/Domi
Truk yang terlibat kecelakaan. Kecelakaan di Lampung Selatan, Sopir Truk Disetop ojek, Tak Tahu Telah Melindas Pengendara Motor 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kepala Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan Perry Gunawan mengatakan sopir Truk Hino yang terlibat kecelakaan di jalinsum Kalianda sempat tidak mengetahui jika dirinya telah melindas korban.

Diketahui telah terjadi kecelakaan di jalan lintas sumatra (Jalinsum) tepatnya di depan tugu Radin Inten II yang melibatkan kendaraan Fuso yang belum diketahui identitasnya dengan pengendara Motor Scoopy berwarna hitam, di Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (23/10/2021).

"Pasca kejadian laka lantas tadi, sopir langsung menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan," katanya.

"Dari penuturan sopir Truk Hino tadi, saat melintas dia tidak melihat ada korban di jalan tersebut. Dan korban sudah jatuh di jalan," katanya.

Perry menjelaskan lalu sopir itu jalan aja terus sampai di dekat jembatan dirinya diberhentikan ojek.

"Sampai di dekat jembatan (dekat RM Kurnia Baru) ada pengendara gojek yang menghentikan laju kendaraannya. Lalu pengemudi ojek itu ngomong ke sopir truk tersebut bahwa dia telah menabrak orang," katanya.

"Lalu pengemudi truk tersebut menyerahkan diri ke sini. Karena takut dihakimi massa," pungkasnya.

Penyebab Kecelakaan

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan pengemudi kendaraan truk Hino sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan.

"Pengemudi kendaraan Truck Hino berwarna Hijau bernomor polisi BE 8832 YC sudah kami amankan di Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan guna dimintai keterangan," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan di Lampung Selatan, Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Fuso

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved