Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Sopir Mobil Sigra Tewas Diseruduk Truk dari Belakang, Fortuner hingga Xpander Ringsek

Seorang wanita pengemudi mobil Sigra meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang melibatkan 9 mobil

(Dok Humas Polres Magelang)
Kecelakan beruntun melibatkan 9 kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Magelang-Semarang, tepatnya di Dusun Gimblah, Desa Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MAGELANG - Seorang wanita pengemudi mobil Sigra meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang melibatkan 9 mobil di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021).

Korban meninggal adalah pengendara Sigra merah nomor polisi AA 9094 ZB, berjenis kelamin perempuan, warga Kabupaten Magelang

Kecelakaan beruntun bermula dari mobil truk yang menyeruduk mobil Sigra dari belakang hingga menyebabkan mobil lain tertabrak.

Kecelakaan maut beruntun melibatkan sembilan kendaraan terjadi di Jalan Raya Magelang-Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021).

Kecelakaan itu terjadi di Dusun Gimblah, Desa Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Peristiwa itu menyebabkan seorang pengendara meninggal dunia di tempat, 1 orang luka berat dan 3 orang luka ringan.

Baca juga: Suami Bunuh Istri saat Memadu Kasih di Kamar, Pelaku Kalap Lihat Isi Chat di HP

Kepala Polres Magelang Ajun Komisaris Besar Polisi Mochamad Sajarod Zakun menerangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, bermula dari kendaraan truk.

Sajarod mengatakan, truk tronton nomor polisi B 9166 CYT melaju dari arah Semarang menuju Magelang.

Sampai di tempat kejadian, diduga karena kurang menjaga jarak, truk menabrak bagian belakang mobil Sigra nomor polisi AA 9094 ZB yang melaju di depannya.

Selanjutnya, Sigra menabrak kendaraan lain di depannya, baik yang searah maupun yang berlawanan arah meliputi Fortuner nomor polisi B 1618 NCQ dan truk nomor polisi W 8729 DZ.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved