Breaking News:

Way Kanan

Babinsa Koramil 427-02/ Kasui Way Kanan Lampung Pantau Kegiatan Vaksin Tahap I

Babinsa Koramil 427-02/ Kasui melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Tahap I kepada warga Kasui, Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Koramil 427-02/ Kasui
Babinsa Koramil 427-02/ Kasui melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Tahap I kepada warga Kasui, Way kanan, Minggu 24 Oktober 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Babinsa Koramil 427-02/ Kasui melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Tahap I kepada warga Kasui, Way Kanan, Minggu 24 Oktober 2021.

Babinsa koramil 427-02 /kasui menyampaikan kepada warga Kasui khususnya di kasui, pada pelaksanaan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Danramil 427-02/Kasui Kapten Inf Suwito menghimbau kepada warga kasui untuk tidak takut divaksin.

Sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan yang telah divaksin alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.

Baca juga: Satgas Covid-19 Lampung Utara Bagikan Masker di Pasar Central

“Vaksinasi membuat tubuh kebal terhadap Covid-19, agar kita dan keluarga bisa beraktifitas seperti biasa,dengan tetap mematuhi Prokes,” ujarnya.

Di Lampung Utara Satgas Bagikan Masker

Sementara itu, di Kabupaten Lampung Utara operasi penegakan Protokol Kesehatan gencar dilakukan.

Kali ini, Satgas Covid-19 kembali melakukan operasi dengan sasaran Pasar Central.

Satgas IPTU Lusi mengatakan, hasil giat penegakan prokes di Pasar Central ditemukan beberapa pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker.

"Terhadap sebagian pelanggar kita berikan masker serta sosialisasi terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan dan selanjutnya diminta utk menggunakan masker dalam beraktivitas," kata IPTU Lusi.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Ditabrak Fuso, Saksi Mata Syok Lihat Kejadian Kecelakaan

Selain membagikan masker, lanjut Iptu Lusi, para Tim Gugus juga melakukan edukasi ke masyarakat bagaimana menggunakan masker yang benar dan mengedukasi masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan 5M. 

"Jadi, tidak hanya menggunakan masker, tetapi juga mengajak masyarakat untuk mencuci tangan, menjauhi kerumuman dan menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, " ujarnya.( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved