Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Nasib Anggota Polisi yang Ditendang Kapolres Nunukan, Kini Menyesal

Anggota polisi yang ditendang Kapolres Nunukan, Brigadir SL kini meminta maaf setelah video yang ia sebarkan sendiri viral.

HO/@Stevaniehuangg
Tangkapan layar video viral permintaan maaf Brigadir SL yang ditweet oleh @Stevaniehuangg. Nasib anggota polisi yang ditendang Kapolres Nunukan, Brigadir SL kini meminta maaf setelah video yang ia sebarkan sendiri viral. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NUNUKAN - Nasib anggota polisi yang ditendang Kapolres Nunukan, Brigadir SL kini meminta maaf setelah video yang ia sebarkan sendiri viral.

Brigadir SL mengaku salah karena telah menyebarkan video yang berisi rekaman saat dirinya ditendang Kapolres Nunukan AKBP SA.

Sebelumnya, video dugaan penganiayaan oleh Kapolres Nunukan AKBP SA yang berdurasi 43 detik viral di sosial media. Bahkan, video tersebut jadi trend populer di twitter dengan judul CCTV.

Setelah video dugaan penganiayaan tersebut viral, kini Brigadir SL meminta maaf.

Dalam video itu Brigadir SL menyatakan permintaan maafnya kepada Kapolres Nunukan.

"Selamat malam komandan, senior dan rekan-rekan. Terkhusus untuk Bapak Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar S.I.K. Saya memohon maaf atas video yang beredar di media sosial. Karena pada saat mengupload video tersebut, tidak berpikir dengan jernih."

Baca juga: Mahasiswa UNS Tewas saat Diklat, Ayah Berikan Sepatunya yang Masih Baru

"Dengan beredarnya video tersebut saya sangat menyesal dan membenarkan bahwa saya tidak melaksanakan perintah pimpinan. Setelah kejadian tersebut saya langsung menghadap Bapak Kapolres Nunukan untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan."

"Permohonan maaf ini tidak ada unsur paksaan dari siapapun. Sekali lagi komandan mohon izin, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang telah saya lakukan. Demikian komandan, terima kasih."

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat mengatakan, pemeriksaan akan dilakukan terhadap AKBP SA dan Brigadir SL oleh Bidpropam Polda Kalimantan Utara.

Tak hanya itu, Pihak Bidpropam melalui Paminal juga akan memeriksa para saksi dalam video pemukulan AKBP SA terhadap Brigadir SL di Aula Polres Nunukan, pada Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Demi El Barack, Jessica Iskandar Tak Mau Tunda-tunda Momongan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved