Breaking News:

Lampung Utara

2 Personel Polres Lampung Utara Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Sebanyak dua personel Polres Lampung Utara menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Kapolri.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Ilustrasi - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail memimpin sertijab Kompol Dwi Santosa sebagai Wakapolres Lampung Utara di lapangan mapolres setempat, Jumat (10/9/2021). 2 Personel Polres Lampung Utara Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian 

TRIBINLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Dua personel Polres Lampung Utara menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Kapolri.

Kedua personel yang menerima kenaikan pangkat menjadi Inspektur Polisi Tingkat Dua (IPDA) tersebut yakni Aiptu Asran Yani Kanit Binmas Polsek Tanjung Raja dan Aiptu Asono Kanit Binmas Polsek Bukit Kemuning.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail yang bertindak selaku inspektur upacara dalam arahannya menyampaikan selamat kepada personel yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat pengabdian.

"Hal ini adalah suatu bentuk penghargaan dari institusi kepada personil atas kinerja yang dinilai cukup baik dalam pengabdiannya sampai jelang purna bhakti dan wajib kita syukuri," tuturnya, Selasa 2 November 2021.

Kemudian Kapolres AKBP Kurniawan juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh personel atas capaian tugas selama satu bulan terakhir.

"Tentunya tanpa dukungan dan kerjasama, Polres ini tidak bisa melaksanakan kegiatan operasional dengan baik, kita punya tanggung jawab yang sama kepada masyarakat," terangnya. 

Selain dari pada itu lanjut Kapolres, terkait situasi kondisi saat ini tentang penanggulangan covid, dari berita- berita yang ada di media, bahwa dibeberapa negara sudah muncul gelombang ketiga dan dari pemerintah pun melalui Menkes sudah menyampaikan di beberapa Kabupaten terjadi peningkatan angka covid.

Tentu perlu evaluasi kita bersama, berikan pemahaman sekaligus penekanan kepada  masyarakat, jangan sampai persepsi muncul di masyarakat bahwa setelah di vaksin bisa bebas melakukan aktifitas tanpa menerapkan protokol kesehatan.

"Nanti kalo sudah ada pernyataan resmi dari pemerintah atau dunia, barulah kita bisa ber aktifitas normal lagi," imbuh AKBP Kurniawan mengakhiri arahannya. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved