Breaking News:

Terduga Teroris Ditangkap di Lampung

Pria Penengahan Lampung Selatan Diamankan Tim Densus 88, Tetangga Mengaku Kaget

Warga sekitar penengahan Lampung Selatan mengaku kaget atas penangkapan SW oleh Tim Densus 88. Pasalnya kesehariannya biasa dan membaur dengan warga.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Tetangga ungkap keseharian terduga teroris SW. Warga sekitar penengahan Lampung Selatan mengaku kaget atas penangkapan SW oleh Tim Densus 88. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Warga sekitar penengahan Lampung Selatan mengaku kaget atas penangkapan SW oleh Tim Densus 88.

Pasalnya SW tak terlihat seperti terduga terorisme, bahkan kesehariannya biasa dan membaur dengan warga sekitar.

Diketahui sebelumnya Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri telah menangkap salah seorang terduga teroris di Dusun Karang Anyar, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat, (05/11/2021), pagi tadi, sekitar pukul 07.40 wib.

Salah satu tetangga terduga teroris SW bernama Yitno mengaku kaget lantara keseharian SW biasa saja bahkan suka bercanda gurau dengan tetangga.

Yitno sendiri rumahnya tidak jauh dari rumah terduga pelaku SW, yakni jaraknya sekitar 50 meter.

Baca juga: PNS di Pesawaran Ditangkap Kasus Teroris, Densus Selidiki Kepala Sekolah Sebarkan Paham Radikal

"Kurang lebih jarak rumah saya dengan SW sekitar 50 meter. Keseharaian dia sih biasa saja mas. Bermasyakat, orangnya baik. Nggak ada yang aneh-aneh lah pokoknya," kata Yitno.

Saat ditanya apakah terduga teroris SW ini pernah ikut pengajian di luar Desa Klaten,Yatno menegaskan jika SW tak pernah keluar di lingkungan sekitar..

"Menurut sepengatahuan saya sih nggak pernah ya. Tapi saya kurang tahu juga. Soalnya keseharian dia biasa saja. Kalau salad pun kita masih sering bareng," katanya.

Disinggung apakah terduga teroris SW ini sering mengumpulkan orang-orang ke rumahnya, Yitno juga mengaku tidak pernah.

"Setau saya sih nggak pernah," katanya.

Baca juga: Ratusan Kotak Amal Diangkut Truk Polisi, 3 Terduga Teroris Kelola Lembaga Amil Zakat

"Kalau anaknya sekolah (mondok). Istrinya ngajar sebagai guru ngaji di TPA dekat sini. Tidak ada yang aneh dari kesehariannya," ucapnya.

"Sepengatuhan saya sih nggak pernah. Dia juga sering bercanda dengan saya. Tidak ada yang aneh," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved