Breaking News:

Lampung Barat

Hari Pahlawan, Satlantas Polres Lampung Barat Baksos ke Veteran

Satlantas Polres Lampung Barat menggelar bakti sosial (baksos) kepada para pejuang veteran dan pengurus Makam Pahlawan.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: soni
Dokumentasi
Satu di antara anggota Satlantas Polres Lampung Barat menyerahkan bingkisan sembako kepada pengurus Makam Pahlawan di Pekon Kubu Perahu, Balik Bukit, Lampung Barat, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Satlantas Polres Lampung Barat menggelar bakti sosial (baksos) kepada para pejuang veteran dan pengurus Makam Pahlawan.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang biasa diperingati setiap 10 November.

"Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Satlantas Polres Lampung Barat bersilaturahmi dengan tiga veteran dan pengurus Makam Pahlawan yang ada di Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat," kata Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Wabup Tubaba Lampung Beri Tali Asih para Veteran dalam Peringatan Hari Pahlawan

Made mengungkapkan, kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada para pejuang veteran dan pengurus Makam Pahlawan.

"Mudah-mudahan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para veteran yang ada di Kecamatan Balik Bukit," harapnya.

“Apalagi sekarang ini sedang pandemi Covid-19, kita bantu sesuai kemampuan," sambung dia.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan baksos tersebut, ia mewakilkannya kepada Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Bripka Edi Susanto bersama anggotanya.

"Untuk keliling ke rumah veteran dan pengurus Makam Pahlawan dengan menyerahkan bingkisan secara langsung kepada Bapak Iyus Niswan, Bapak Nurisman, Bapak Said Naif, dan pengurus Makam Pahlawan Bapak Irawan," sebutnya.

"Sebagai apresiasi dari Polri khususnya Polres Lampung Barat, juga bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," tutup Made.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved