Breaking News:

Lampung Selatan

Hasil Tes Kesehatan Penerimaan THSL Satpol PP Lampung Selatan Diumumkan 14 November 2021

Pengumuman hasil tes kesehatan penerimaan anggota tenaga harian lepas sukarela Satpol PP Lampung Selatan akan diumumkan 14 November 2021.

Tribunlampung.co.id/Domi
Kabid SDA Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan Jhoni Irzal. Hasil Tes Kesehatan Penerimaan THSL Satpol PP Lampung Selatan Diumumkan 14 November 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pengumuman hasil tes kesehatan penerimaan anggota tenaga harian lepas sukarela (THLS) satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Lampung Selatan akan diumumkan pada 14 November 2021 di website Pemkab Lampung Selatan.

Panitia mengimbau bagi para peserta untuk selalu mengupdate berita atau informasi supaya tidak terjadi miss communication.

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur (Kabid SDA) Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan Jhoni Irzal mengatakan untuk saat ini dalam tahapan rekrutmen anggota THLS Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan sudah di tahap tes kesehatan.

"Tes kesehatannya kita laksanakan kalau sesuai rundown dari 8-12 November 2021 kemarin. Dari tahapan seleksi berkas ada 871 orang itu nanti yang diserahkan kepada tim kesehatan. Panitia kesehatan dari RSUD Bob Bazar," kata Jhoni, Sabtu (13/11/2021).

"Dari 871 orang yang masuk ke dalam daftar peserta yang mengikuti tes kesehatan, dinyatakan hadir semua. Makanya kita mau lihat juga, karena kita belum pegang hasilnya dari rumah sakit. Nanti akan kita inventaris juga berapa total yang tes, akan kita pisahkan untuk dipengumuman," sambungnya.

Jhoni mengatakan sesuai rundown semestinya di tanggal 12 November kemarin tahapan kesehatan harusnya sudah selesai.

"Kemudian nanti kita menunggu agenda pengumuman. Kalau di rundown yang kita buat pengumuman akan diumumkan di website Pemkab Lampung Selatan di https://www.lampungselatankab.go.id/web/category/berita/ pada 14 November 2021," katanya.

Jhoni mengatakan tahapan selanjutnya tes Kesamaptaan.

"Orang-orang yang lulus di tahap kesehatan. Selanjutnya akan mengikuti tes Kesamaptaan. Tes Kesemaptaan ini akan kita pusatkan di Stadion Jati. Dalam tes Kesemaptaan nanti kita didampingi oleh TNI/Polri," ujarnya.

Jhoni menuturkan semua pengumuman mulai dari tahapan persyaratan, seleksi berkas, tes fisik sampai dengan selesai, akan diumumkan di website pemkab.

Baca juga: Lapas Kelas II A Kalianda Lampung Miliki Ruang Rehabilitasi Bagi Penyalahguna Narkoba

Jhoni pun mengimbau bagi peserta yang mengikuti seleksi anggota THLS Sat Pol PP Lampung Selatan untuk selalu mengupdate berita atau informasi.

"Yang jelas kami belajar dari pengalaman beberapa tes lalu. Bagi pelamar tentunya kita mengimbau untuk selalu update berita atu informasi di website Pemkab Lampung Selatan," katanya.

"Yang kita khawatirkan seperti pengalaman tes lalu. Terjadi miss comunication. Yang seyogyanya pembagian kartu peserta dilaksanakan pada 1-3 November 2021 seperti yang ada di rundown. Ternyata peserta tidak update informasi. Dan jadinya molor di tanggal 4 dan 5 November 2021," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved