Breaking News:

Operasi Zebra Krakatau 2021

Operasi Zebra Krakatau di Lampung Selatan Akan Berikan Imbauan dan Perketat Prokes

AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan Operasi Zebra Krakatau 2021 akan digelar selama dua pekan yakni dari 15-28 November 2021.

Tribunlampung.co.id/Domi
Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra. Operasi Zebra Krakatau di Lampung Selatan Akan Berikan Imbauan dan Perketat Prokes 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Hari ini Operasi Zebra Krakatau di Lampung Selatan mulai dilaksanakan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan Operasi Zebra Krakatau 2021 akan digelar selama dua pekan yakni dari 15-28 November 2021.

"Dalam Operasi Zebra Krakatau kali ini kita akan lebih menekankan pada Imbauan dan memperketat Prokes pada masyarakat," kata Edwin, Senin (15/11/2021).

"Sebenarnya ini merupakan suatu kegiatan operasi rutin. Yang dimana itu ada tahapan-tahapan. Yang sebenarnya kita ini lebih mengarah ke Gakkum," jelasnya.

Edwin mengatakan Operasi Zebra Krakatau ini juga sebagai persiapan untuk pelaksanaan Operasi Nataru.

"Akan tetapi mengingat kondisi masih pandemi. Maka atensi dari pimpinan pusat dalam operasi zebra kali ini. Kita akan melaksanakan masih tetap seperti operasi patuh kemarin," katanya.

Edwin menuturkan pihaknya akan lebih mengedepankan imbauan berikut juga dengan penerapan prokes.

"Dengan harapan dengan adanya imbauan ini masyarakat bisa lebih tertib. Dan paham bahwasanya kesehatan itu nomor satu," ungkapnya.

"Jadi saat pelaksanaan kita tidak ada menargetkan apapun. Targetnya adalah masyarakat agar tertib menerapkan prokes," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved