Breaking News:

Metro

Operasi Zebra Krakatau di Metro Lampung Sasar 7 Titik

Operasi Zebra Krakatau 2021 juga akan menyasar pengendara motor dan mobil yang tidak tertib lalu lintas serta protokol kesehatan Covid-19.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Polres Metro melaksanakan apel gelar pasukan operasi Zebra Krakatau 2021, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Tujuh titik akan menjadi sasaran Operasi Zebra Krakatau 2021 Polres Kota Metro.

Kasat Lantas Polres Metro AKP I Made Sudastra mengatakan, prioritas operasi ada pada tujuh tempat, yakni Taman Palem Indah Metro Barat, Taman Merdeka Kota Metro, Taman Metro Indonesia Indah atau TMII, dan Jalan AH Nasution Metro Timur.

"Kemudian di Jalan Ahmad Yani Simpang Kampus Metro Timur, Jalan Diponegoro Metro Pusat tepat di depan Polres dan Jalan Pattimura Metro Utara di bundaran 28," ujarnya mewakili Kapolres Kota Metro, Senin (15/11/2021).

Operasi Zebra Krakatau 2021 juga akan menyasar pengendara motor dan mobil yang tidak tertib lalu lintas serta protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Operasi Zebra Krakatau di Lampung Selatan Akan Berikan Imbauan dan Perketat Prokes

Pihaknya menyasar pengemudi kendaraan roda dua yang tidak memakai helm dan masker.

"Begitu juga kendaraan roda empat dan pengunjung keramaian yang tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak. Target terakhir pada benda dan kegiatan masyarakat. Dua target ini untuk menciptakan kondusifitas masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19," terangnya.

Ia mengaku, target pada benda di antaranya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising, kendaraan roda empat yang overload dan overdimension serta travel gelap.

Ditambahkannya, Operasi Zebra Krakatau 2021 digelar pada 15-28 November.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved