Breaking News:

Lampung Tengah

Pemkab Lampung Tengah Sabet Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

Pemkab Lampung Tengah mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan terkait capaian implementasi program tersebut

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung / Syamsir Alam
Bupati Musa Ahmad terima penghargaan BPJS Ketenagakerjaan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Pemkab Lampung Tengah mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan terkait capaian implementasi program tersebut kepada pekerja dan perusahaan.

Capaian yang diraih merupakan peringkat terbaik pertama untuk implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Implementasi tersebut dikarenakan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sangat peduli terhadap keselamatan tenaga kerja di kabupaten itu dengan mewajibkan pekerja mengikuti program tersebut.

Pencapaian terbaik yang diberikan BPJS kepada Pemkab Lamteng dikarenakan adanya penganggaran dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) untuk ketenagakerjaan.

Baca juga: Bupati Musa Ahmad Harapkan UMKM Jadi Motor Perekonomian Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, keselamatan dan kesejahteraan pekerja merupakan prioritas sehingga perlu menjadi tanggung jawab pihaknya.

"Pemkab Lamteng juga membuat peraturan daerah mengenai BPJS Ketenagakerjaan, memfasilitasi semua guru honorer se-Lamteng ikut dam program BPJS Ketenagakerjaan," kata Musa Ahmad.

Tak sampai di situ, Musa Ahmad juga menyatakan, untuk program BPJS Ketenagakerjaan, pihaknya juga turut mengikutkan hampir seluruh aparatur kampung dalam program yang sama.

"Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, kami berharap agar semua stakeholder terkait semakin meningkatkan kinerjanya untuk pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.( Tribunlampung.co.id / Syamsir alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved