Breaking News:

Kota Metro

Wali Kota Wahdi Minta Warga Paham Covid-19 Bencana Non Alam

Wali Kota Wahdi meminta masyarakat mengenal aturan perundang-undangan tentang hukum dan sadar pentingnya informasi pandemi Covid-19 sebagai bencana no

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Wali Kota Metro Wahdi membuka Germas pada Komunitas Peduli TBC-HIV di Oemah TBC Ganjarasri, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Wahdi meminta masyarakat mengenal aturan perundang-undangan tentang hukum dan sadar pentingnya informasi pandemi Covid-19 sebagai bencana non alam.

"Kesehatan adalah ketahanan nasional yang akan memengaruhi semua aspek. Sesuai peraturan presiden tentang Penetapan Bencana Non-alam Penyebaran Corona Virus Disease 2019 sebagai bencana nasional,” ujarnya saat penyuluhan hukum terpadu di Aula LEC Kartikatama Metro, Selasa (16/11/2021).

Ia berharap, masyarakat saling bertoleransi kepada Pemerintah yang bertugas untuk memberikan penyelamatan dalam kehidupan, baik sosial berbudaya dan ekonomi.

Baca juga: Perangi TB dan HIV/AIDS, Wahdi Ajak Masyarakat Metro Lampung Galakkan Germas

"Metro merupakan sasaran vaksin tertinggi di provinsi lampung. Terbukti dengan Kota Metro satu-satunya di provinsi lampung yang masuk pada level l," tukasnya.

Kabag Hukum Setda Kota Metro Ika Pusparini Aninditya menambahkan, maksud dan tujuan penyuluhan untuk meningkatkan pengetahuan aparatur terhadap birokrasi dan hukum terhadap sejumlah regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.  ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved