Breaking News:

Tulangbawang

Operasi Zebra Krakatau 2021, Satlantas Polres Tulangbawang Lampung Tebar 150 Masker

Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang menggelar Operasi Zebra Krakatau 2021 di Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan tempat keramaian

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
tribun lampung / endra zulkarnain
Operasi Zebra Krakatau 2021, Satlantas Polres Tulangbawang Lampung Tebar 150 Masker 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang menggelar Operasi Zebra Krakatau 2021 di Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan tempat keramaian.

Kasatlantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo, mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas membagikan sebanyak 150 pieces masker kepada para pengendara yang melintas.

"Disela itu kami juga di imbau kepada masyarakat pengguna jalan yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19," terang AKP Suhardo, Rabu (17/11).

Kasat menjelaskan, kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2021 ini difokuskan pada tempat-tempat keramaian sehingga para pengguna jalan dan masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Baca juga: Gelar Operasi Zebra Krakatau 2021, Polres Mesuji Lampung Bagikan Helm hingga Imbauan Prokes

"Kami mengimbau kepada para pengendara sepeda motor untuk memakai helm saat berkendaraan karena selain merupakan kelengkapan, helm juga akan melindungi kepala bila terjadi kecelakaan lalu lintas," papar Suhardo.

Ia menambahkan, kepada masyarakat untuk wajib memakai masker apabila keluar rumah dan tidak berkerumun.

"Karena dengan disiplin prokes kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / endra zulkarnain )

--

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved