Breaking News:

Berita Terkini Artis

Nirina Zubir Tak Terima ART Hidup Mewah dan Punya Banyak Bisnis dari Harta Ibunya

Nirina Zubir membeberkan kehidupan mantan ART ibunya, Riri Khasmita yang kini hidup enak sedangkan ibunya justru hidup prihatin.

Kolase Tribun
Kolase Nirina Zubir (kiri), ART Riri dan suaminya. Nirina Zubir membandingkan kehidupan ibunya yang kemana-mana naik angkot, sedangkan kehidupan ART yang menggelapkan tanah dan sertifikat tanah justru punya mobil baru dan punya bisnis mentereng. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -- Nirina Zubir membeberkan kehidupan mantan ART ibunya, Riri Khasmita yang kini hidup enak sedangkan ibunya justru hidup prihatin.

Nirina Zubir membandingkan kehidupan ibunya yang kemana-mana naik angkot, sedangkan kehidupan ART yang menggelapkan tanah dan sertifikat tanah justru punya mobil baru dan punya bisnis mentereng.

Emosi Nirina Zubir meledak saat berbicara tentang ART Riri Khasmita yang menggelapkan aset tanah dan sertifikat tanah milik ibunya. 

"Ibu saya belum sama sekali menikmati hasil jerih payahnya pak, ibu saya kemana-mana masih naik kereta, angkot. Tapi beliau-beliau ini yang punya bisnis baru, mobil baru," kata Nirina Zubir.

Atas tindakan Riri, keluarga Nirina Zubir mengalami kerugian hingga Rp 17 miliar. Ia menduga, dana hasil penggelapan aset ibunya itu dipakai Riri untuk mengembangkan bisnis frozen food.

Baca juga: Nirina Zubir Emosi saat Lihat ART Pakai Baju Tahanan: Kamu Berani Menatap Mata Saya

"Bisnis frozen food yang sudah ada 5 cabang ini merupakan hasil dari jerih payah ibu saya, saya berharap sekali dilakukan penyelidikan," kata Nirina Zubir.

Nirina Zubir akhirnya bertemu dengan ART yang telah menggelapkan aset tanah dan sertifikat senilai Rp 17 miliar milik ibunya.

Para pelaku dihadirkan dalam konferensi pers polisi bersama dengan korban, keluarga Nirina Zubir.

Saat konferensi pers, Nirina Zubir berulang kali menatap ART bernama Riri Khasmita yang berdiri di belakangnya dan mengenakan baju tahanan.

Nirina Zubir tampak berusaha menahan emosi melihat sosok Riri dan para pelaku lainnya.

Baca juga: Nasib ART Nirina Zubir setelah Ketahuan Gelapkan Sertifikat Tanah Majikan Senilai Rp 17 Miliar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved