Breaking News:

Berita Terkini Artis

Sempat Emosi saat Melihat Mantan ART Sang Bunda, Nirina Zubir Berat Hati Bertemu Riri Kasmita

Emosi artis Nirina Zubir sempat tersulut saat dirinya betemu dengan mantan ART (asisten rumah tangga) ibunya, pelaku penggelapan aset keluarganya.

Editor: Dedi Sutomo
Warta Kota/Desy Selviany
Artis Nirina Zubir sempat emosi saat bertemu dengan mantan ART sang bunda yang jadi pelaku penggelapan asset milik keluarganya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Emosi artis Nirina Zubir sempat tersulut saat dirinya betemu dengan mantan ART (asisten rumah tangga) ibunya.

Nirina Zubir bahkan menatap sinis terhadap Riri Kasmita yang menjadi pelaku penggelapan aset milik orang tuanya.

Riri Kasmita diketahui merupakan mantan ART orang tuanya.

Riri Kasmita ditetapkan sebagai tersangka. Ia dihadirikan polisi bersama dua tersangka lainnya yang juga telah ditahan saat ekspose di Polda Metro jaya, pada Kamis (18/11/2021) lalu.

Riri Kasmita diketahui pernah menjadi ART mendiang ibu dari Nirina Zubir. Sementara dua tersangka lainnya yang dihadirkan adalah suami  dari Riri dan seorang notaris bernama Faridah.

Baca juga: Nirina Zubir Singgung Keluarga Tiri yang Mencampakkan ART Ibunya: Berat Sekali Hati Saya

Nirina Zubir bahkan terlihat begitu emosi ketika tahu Riri Kasmita adalah pelaku utama penggelapan enam aset orang tuanya.

"Saudara Riri diselamatkan ibu saya dari keluarga tirinya. Dia dibawa ke rumah ibu saya dan diberi pekerjaan layak," kata Nirina Zubir menangis dan menunjuk Riri Kasmita.

Nirina Zubir berat hati bertemu Riri Kasmita.

"Dia (Riri Kasmita) tidak minta maaf ke saya, jalan saja dia masih berani menatap mata saya dengan penuh keji," ucap Nirina Zubir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved