Breaking News:

Metro

Pemkot Metro Lampung Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pendaftaran seleksi terbuka lima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dimulai 23 hingga 27 November 2021.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Kepala BKPSDM Metro Welly Adiwantra. Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pendaftaran seleksi terbuka lima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dimulai 23 hingga 27 November 2021.

Kepala Badan Kepegawian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Welly Adiwantra mengatakan, pengumuman pendaftaran lelang sudah diakukan di media massa dan website resmi Pemkot Metro. Dimana ada lima jabatan kosong yang akan dilelang.

"Ini terbuka bagi seluruh ASN se-Indonesia. Jadi, baik di Metro maupun luar daerah yang telah memenuhi persyaratan, dipersilahkan untuk mengikuti seleksi terbuka. Untuk usia itu maksimal 56 tahun saat dilantik," tukasnya, Senin (22/11/2021).

Adapun sejumlah syarat pendaftaran yang harus dipenuhi ASN di antaranya pangkat golongan minimal IV A, sudah mengikuti Diklatpim III secara berjenjang.

Khusus jabatan Direktur UPTD RSUD Jenderal Ahmad Yani pendidikan minimal profesi dokter atau dokter gigi.

Kemudian tidak pernah dijatuhi hukuman pidana dan hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, tidak sedang menjalani atau sedang dalam pemeriksaan hukuman disiplin, trlah menyerahkan SPT tahun terakhir, dan menyerahkan LHKPN atau LHKASN.

"Nah, berkas pendaftaran yang masuk nanti akan diverifikasi dan dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Setelah itu yang lolos seleksi nanti akan kita umumkan untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," imbuhnya.

Ia menambahkan, lima jabatan yang dilelang adalah Direktur RSUD Ahmad Yani, Staf Ahli Bidang 1, Kepala Dishub, Kepala Bappeda dan Kepala Diskominfo.

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved