Breaking News:

Bandar Lampung

Tindak Lanjuti Arahan Kasad, Dandim 0410/KBL Beri Arahan kepada Perwira Jajarannya

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, memimpin rapat bersama Perwira Jajaran di aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjo

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, memimpin rapat bersama Perwira Jajaran di aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Selasa (23/11/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, memimpin rapat bersama Perwira Jajaran di aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Selasa (23/11/2021)

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan beberapa hasil arahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, pada 22 nopember 2021, untuk di pedomani oleh setiap Prajurit Kodim 0410/KBL.

Dandim juga menyampaikan berbagai kebijakan Kasad terkait fungsi dan tugas pokok yang harus dijalankan staf pembantu pimpinan serta berharap kepada seluruh staf agar mampu mandiri dan berkreasi, serta berani berubah.

"Seorang pemimpin harus memiliki imajinasi dan inovasi, memiliki visi dan misi, serta memiliki harapan dan cita-cita agar bisa mencapai keberhasilan dan kemenangan," ucap Dandim.

Dandim juga menekankan agar seluruh Staf dan Satuan Jajaran agar dapat melakukan koordinasi dan kolaborasi fungsi-fungsi dalam organisasi. Sehingga diharapkan hal tersebut akan membuat organisasi bekerja secara optimal, sehat dan berhasil.

Dandim menambahkan bahwa setiap Prajurit Kodim 0410/KBL harus mampu mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI dimanapun berada.

"Tunjukan jati diri prajurit TNI-AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional serta menegakan kedaulatan dan keutuhan NKRI," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan rapat antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, Perwira Staf Kodim 0410/KBL serta Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved