Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Pengacara Vanessa Angel Akan Minta Bantuan Kak Seto Soal Hak Asuh Gala Sky

Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel akan minta bantuan Kak Seto soal hak asuh Gala Sky yang belakangan seolah diperebutkan 2 pihak.

Instagram/@vanessaangelofficial/@fuji_an
Ilustrasi. Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel akan minta bantuan Kak Seto soal hak asuh Gala Sky yang belakangan seolah diperebutkan 2 pihak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel akan minta bantuan Kak Seto soal hak asuh Gala Sky yang belakangan seolah diperebutkan 2 pihak.

Kedua pihak yang seolah merebutkan hak asuh Gala Sky yakni ayah Bibi Ardiansyah, Faisal dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Atas dasar itu, pengacara sekaligus teman dekat mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis akan berkonsultasi dengan Kak Seto.

Diketahui, pengajuan hak perwalian atau hak asuh Gala Sky yang dilakukan Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mendapat kritikan dari pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis.

Menurut Milano, sikap ayah Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh Gala Sky aneh karena mengajukan hak perwalian tapi malah anak Vanessa Angel tidak diurus.

Baca juga: Selidiki Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Pihak Kepolisian Periksa Tubagus Joddy

"Ini 'kan agak aneh bagi saya. Mengajukan permohonan perwalian tapi anak itu nggak diurus," ujar Milano Lubis.

"Bukan diurus sama Pak Faisal. Makanya ini perwalian untuk kepentingan siapa, itu yang saya tanya," ungkap Milano.

Menurut Milano, Gala Sky selama ini hanya diurus oleh adik Bibi, Fuji dan juga asisten rumah tangga.

"Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA?" tanya Milano menyinggung Fuji yang suka membagikan video bersama Gala Sky.

Kuasa hukum mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis menanggapi hak asuh anak semata wayang kliennya dengan mendiang Febri 'atau Bibi'Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah.

Baca juga: Kondisi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Buat Orang Tua Mereka Sedih

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved